16 Apr 2013

Kado Menarik dan Murah Meriah Untuk Saudara Tersayang


Assalamualaikum :)
Beberapa hari lagi saudara saya ulang tahun dan saya lagi sibuk-sibuknya mencari kado yang cocok untuk dia. Saudara saya itu merupakan salah seorang yang penting dalam hidup saya, sehingga kado untuk dia harus special, menarik, tapi tentu harganya harus sesuai dengan isi kantong saya, hehehe... Saya yakin teman-teman juga berpikiran demikian, so saya mencoba menulis daftar barang yang cocok untuk dijadikan kado ulang tahun saudara, sahabat, pacar, dll.
1.  Baju

Semua orang pasti senang diberi baju sebagai hadiah ulang tahun. Tapi memberi baju sebagai hadiah tidak boleh asal-asalan, pertimbangkan model pakaian, warna yang cocok untuk saudara kita. Dan yang lebih penting sesuaikan ukuran baju dengan ukurtubuh saudara kita, jangan sampai kebesaran atau kekecilan.

2.  Tas/Dompet

Tas/Dompet juga merupakan hadiah yang yang baik untuk saudara kita. Untuk pria yang biasanya tidak berhati-berhati dengan barang mereka, memerlukan dompet yang awet dan tahan lama, meski begitu dompet tersebut tidak harus mahal. Untuk wanita, tas merupakan sesuatu yang wajib dalam hidup mereka, so ini merupakan hadiah yang tepat untuk kakak perempuanmu.

3.  Gelang/Kalung

Gelang maupun kalung merupakan aksesoris terfavorit wanita. Gelang/kalung tidak harus terbuat dari emas, kalung/gelang yang bertuliskan nama lebih bagus untuk hadiah.

4.  Buku
Buku selain untuk dipakai belajar juga dapat diberikan sebagai hadiah. Jika saudara kita gila membaca, maka buku adalah hadiah yang tepat. Kita dapat mencari tau jenis buku apa yang menjadi kesukaan saudara kita, bisa saja buku non-fiksi maupun fiksi.

Itulah beberapa ide hadiah dari saya, beberapa barang tersebut merupakan hal yang ada dalam pikiran saya untuk diberikan kepada kakak saya saat ulang tahunnya nanti. Walaupun saya belum bisa menentukan keputusan, tapi saya harap teman-teman yang membaca artikel ini dapat terbantu. Selamat memilih hadiah, annyeong~

1 komentar:

  1. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    BalasHapus

 

Billion Minds Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang