26 Feb 2014

Materi Job Vacancy in English

Assalamualaikum..
Setelah sekian lama vakum, akhirnya saya muncul lagi untuk berbagi pengetahuan, informasi, dan cerita-cerita menarik. Karena kesibukan sebagai siswa SMA kelas 3 yang sebentar lagi akan menghadapi ujian sekolah dan ujian nasional, serta SNMPTN. Saya hampir tidak punya waktu untuk sekedar mengurus blog, dan beginilah jadinya, blog ini menjadi terbengkalai -,- but, entah mengapa, hari ini saya dalam mood untuk menulis postingan blog, so this is it artikel perdana saya setelah sekian lama :D Okee, sekian curhatnya, sekarang langsung saja kita ke inti. 
Kali ini saya akan membahas tentang job vacancy atau lowongan pekerjaan. Materi ini baru saja saya pelajari di semester ke 2 kelas XII. Dalam JOB VACANCY harus terdapat :
  • Company name
  • Job required
  • Qualification
  • Address
  • Contact Person
  • Deadline
Langsung saja saya berikan contoh job vacancy atau lowongan pekerjaan dalam bahasa inggris buatan saya sendiri, cekidot...

Nah sekian dulu Materi Job Vacancy in English, semoga membantu and see you later :) Annyeong..!

2 komentar:

 

Billion Minds Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang